Buka Puasa Akbar Bersama 1.000 Anak Yatim Kerja Sama Dompet Dhuafa dan PPJI

INDOPOS.CO.ID – Dompet Dhuafa bersama Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) DKI Jakarta melaksanakan acara buka puasa bersama para anak yatim, dhuafa, hafidz dan para penyandang disabilitas di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah Jakarta.

Pelaksana Kegiatan Acara Buka Puasa Bersama dengan Anak-Anak Yatim, Dhuafa, Hafidz dan Penyandang Disabilitas PPJI Provinsi DKI Jakarta, kegiatan yang merupakan agenda rutin setiap tahun dan merupakan bagian dari program kerja PPJI Provinsi DKI Jakarta dan bagian dari program CSR Taman Mini Indonesia Indah.

Seperti tahun-tahun sebelumnya Dompet Dhuafa Volunteer dan Rumah Lebah Peduli Nusantara untuk mengkoordinir peserta anak-anak yatim, dhuafa, hafidz dan penyandang disabilitas dari wilayah Provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya dan juga selain itu acara ini mendapatkan dukungan dari beberapa pihak seperti Taman Mini Indonesia Indah, Sasana Kriya ballroom, Pemprov DKI dimana pihak yang terkait didalamnya turut membantu menyukseskan persiapan acara ini.

Pelaksanaan kegiatan ini bertepatan dengan Bulan Ramadhan 1445 H. Dengan mengusung tema Ramadhan Meriah Penuh Berkah (REMEMBER), di tahun ini memberikan kesempatan kepada adik-adik yang kreatif dan inspiratif untuk menampilkan seni dan pertunjukan, memberikan mereka berkreasi sekaligus dapat bersapa salam dan bersilaturahmi dan membaur dengan audiens yang terdiri dari pejabat-pejabat, pimpinan-pimpinan korporasi, para donatur dan juga dengan para pimpinan catering anggota PPJI. Selain itu disertai acara hiburan yang menampilkan dari Cupink Topan, Tegar serta music performance dari KOJEK dan MARGE.

“Acara ini dihadiri sebanyak lebih kurang 1500 peserta yang terdiri dari anak-anak yatim, dhuafa, hafidz dan penyandang disabilitas dari berbagai yayasan, serta dukungan dari para anggota PPJI DKI demi lancarnya acara ini,” demikian ucap Siti Djuamiadini Ketua DPD PPJI DKI.

Baca Juga  Ratusan Pemuda Riau Apresiasi Petugas KPPS : Berperan Sukseskan Pemilu 2024

Demikian juga dukungan Dompet Dhuafa menjadi sangat penting sebagai lembaga penyaluran Zakat,infak,shadaqoh dan membantu kaum dhuafa serta penyandang disabilitas.

“Di momen ini kami mengajak semua kalangan, baik dari anggota PPJI maupun dari masyarakat Dompet Dhuafa mengajak masyarakat untuk membagi kebahagiaan, memberikan uluran tangan dan sedikit rizqinya bagi anak-anak yatim, dhuafa, para hafidz dan penyandang disabilitas. Bersama meraih keberkahan dan kebahagian di Bulan yang penuh Rahmat,” ungkap Ahmad Juwaini.

Acara ini telah berlangsung selama empat tahun dan bersamaan dengan milad Dompet Dhuafa Volunteer yang ke-14 tahun.

“Semoga dengan adanya acara ini semakin mengetuk hati para donatur agar mau menyisihkan sedikit rezekinya untuk kami salurkan kepada yang berhak menerimanya dan bisa membantu meringankan beban hidup mereka,” tutup Ahmad. (adv)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *