Dilantik Menteri ATR/BPN, AHY Minta Doa Masyarakat Terus Berjuang untuk Bangsa

INDOPOS.CO.ID – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta, masyarakat mendoakannya dalam mengemban jabatan baru sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN). Ia bakal dilantik di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (21/2/2024).

Ia memastikan, kemantapan dirinya terlibat dalam pembangunan bangsa Indonesia di akhir pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) periode kedua itu.

“Saya mohon doanya saja dari seluruh masyarakat Indonesia, bahwa kami ingin terus jadi bagian dari perjuangan bangsa ini ke depan. Turut berkontribusi untuk masyarakat yang kita cintai,” kata AHY di Jakarta, Rabu (21/2/2024).

Ia bersama istri Annisa Pohan telah bertolak ke Istana Merdeka, Jakarta untuk menhadiri pelantikan menteri baru di jajaran kabinet Indonesia Maju.

“Tentunya saya ingin penuhi undangan Bapak Presiden Joko Widodo dan insyaAllah, nanti akan ikuti perhelatan,” ujar AHY.

AHY sempat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto seraya meminta izin sebelum dilantik menjadi Menteri ATR/BPN. Ia mengaku, telah mendapat amanat dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk masuk kabinetnya.

“Kemarin (20/2), saya mendapatkan amanah dari Bapak Presiden @jokowi, Sebagai yunior, sekaligus anggota Koalisi Bapak @prabowo tentu saya perlu melaporkan amanah tersebut pada beliau,” tutur AHY secara terpisah dalam akun Instagram @agusyudhoyono pagi tadi (dan)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Debat Kelima, Prabowo: CT Scan dan PET Scan Harus Ada di Setiap Kabupaten Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *