Enam Penyanyi FEMALE ‘90s Hibur Puluhan Penghuni Panti Werdha Budi Mulia 3

INDOPOS.CO.ID – Enam penyanyi yang tergabung dalam komunitas FEMALE ‘90s mengunjungi sekaligus menghibur puluhan kakek dan nenek penghuni Panti Werdha Budi Mulia 3 di Jakarta Selatan pada 17 Desember 2023 lalu.

Adapun para vokalis yang sohor di era ’90-an tersebut meliputi Fryda Lucyana, Dewi Gita, Dea Mirella, Memes, Dee Lestari, dan Sita Nursanti dari trio Rida Sita Dewi.

FEMALE ‘90s merupakan komunitas yang diprakarsai Fryda Lucyana untuk menjalin silaturahmi, kreativitas, serta semangat berbagi di antara para perempuan penyanyi yang debutnya dimulai tahun ’90-an.

Diwakili enam anggotanya yang hadir di Panti Werdha tersebut, FEMALE ’90s ingin menutup tahun 2023 dengan berbagi berkat dan kebahagiaan dengan para kakek, nenek, beserta segenap pengurus panti.

Tak ketinggalan juga Lions Club turut hadir mendukung kegiatan bakti sosial FEMALE ’90s ini dengan melakukan pengujian mata serta membagikan 200 kaca mata baca gratis. Selain menghibur lewat suara merdu mereka, FEMALE 90’s juga menyumbang dana tanda kasih kepada panti, kakek dan nenek, serta pengurus dan pendamping.

Lagu-lagu klasik Indonesia dari genre pop dan dangdut menjadi pilihan para kakek dan nenek pada kesempatan itu. Selama lebih dari satu jam, mereka berkaraoke dan menari bersama dengan para anggota FEMALE ‘90s dan pengurus Lions Club.

“Komunitas ini bukan komunitas formal, lebih untuk menjaga persahabatan di antara kami, para penyanyi yang berkarier pada era yang sama,” jelas Fryda, kepada INDOPOSCO, Selasa (26/12/2023).

Namun, lanjut Fryda, pihaknya juga ingin FEMALE ‘90s punya kegiatan positif setiap tahunnya, mulai dari sekedar berkumpul untuk silaturahmi, pentas bersama, hingga melakukan kegiatan sosial bareng-bareng.

“Tidak menutup kemungkinan juga kami akan berkarya bersama satu hari nanti,” tuturnya.

Baca Juga  Kemenag Dorong Peran KUA Jaga Ketahanan Keluarga, Turunkan Angka Perceraian

Untuk diketahui, kunjungan ke Panti Werdha ini merupakan bagian dari aspirasi Singing Sharing Caring yang diusung oleh Komunitas FEMALE ‘90s.

Adapun EMALE ‘90s saat ini terdiri dari 17 anggota, di antaranya Fryda Lucyana, Dewi Gita, Memes, Dea Mirella, Nia Paramita, Sania, Rida Farida, Sita Nursanti, Dee Lestari, Rita Effendy, Reza Artamevia, Andien, Nadila, Rossa, Kikan, Shanty, dan Denada. (rmn)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *