Kampanye Nasional PPP di Bekasi, Masyarakat Tunjukkan Solidaritas dan Antusiasme

INDOPOS.CO.ID – Masyarakat dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menunjukkan solidaritas dan antusiasme yang tinggi saat kegiatan kampanye nasional, di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (5/2/2024).

“Alhamdulillah walaupun sempat hujan tetapi acara tetap berlangsung baik. Masyarakat tetap antusias dan menunggu sampai acara selesai,” tutur Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, di lokasi.

Pimpinan partai berlambang Kabah ini menyebut semakin yakin partainya dapat menang Pemilu 2024. Sebab, menurutnya berdasarkan survei internal dan laporan dari wilayah se-Indonesia proses kampanye yang hampir selesai ini telah berjalan dengan baik.

“Di Jabar sendiri cukup solid dan bergerak baik, begitu pula di daerah kabupaten kota provinsi lain. Semuanya menurut survei internal, hasil laporan, dan roadshow saya dari Sabang hingga Merauke insyaallah akan mengalami kenaikan di Pemilu 2024,” ungkapnya.

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini menambahkan, bahwa selama ini PPP terus berkomunikasi dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat di akar rumput. Sehingga hal tersebut menjadi modal baik PPP di Pemilu 2024.

“Selama ini saya berkomunikasi dengan para ulama, santri, nelayan, dan lainnya. Semuanya masih terkenang dengan perjuangan PPP yang berusia 51 tahun ini. Insyaallah Pemilu 2024 momentum PPP bergerak melangkah maju,” pungkasnya.

Dalam kampanye nasional kali ini, PPP membawa program besar kepada masyarakat seperti kerja mudah, harga murah, dan hidup berkah. PPP juga mengkampanyekan Capres Cawapres nomor urut tiga yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD beserta program unggulannya, seperti KTP sakti, internet gratis, gaji guru ngaji, dan lainnya.

Program yang disampaikan juga mendapat respons positif oleh masyarakat dan para simpatisan yang hadir. (gin)

Baca Juga  Tesla video viral link

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *