Pesta HUT Ke-67, BCA Beri Beragam Promo, Diskon 67 Persen, hingga Layanan Kesehatan Gratis

INDOPOS.CO.ID – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merayakan HUT ke-67 dengan berbagi kegembiraan dengan nasabah setia melalui berbagai promo menarik. Promo-promo yang disediakan BCA di antaranya harga serba Rp67, potongan harga hingga Rp1,67 juta, dan diskon hingga 67 persen. Selain itu, BCA juga akan menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga Jakarta, bersama Klinik Binaan Bakti BCA yakni Klinik Bakti Medika dan Praktik Dokter Duri Utara.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, momen istimewa yang menandai perjalanan 67 tahun BCA ini kami manfaatkan untuk memberikan apresiasi kepada nasabah atas dukungan yang telah mereka berikan selama ini.

“Apresiasi ini juga menjadi penegasan atas komitmen BCA memberikan manfaat positif dan berkelanjutan bagi masyarakat. Untuk itu, BCA turut berbagi kebahagiaan dengan nasabah setia kami dengan berbagai penawaran menarik seperti diskon dan promo yang menguntungkan, juga pelaksanaan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat,” kata Jahja, melalui pesan tertulis, Minggu (18/2/2024).

BCA bekerja sama dengan 205 merchant terkemuka di sektor makanan dan minuman, e-commerce, groceries, dan lain-lain dalam memberikan promo spesial bagi para nasabah perusahaan. Periode diskon adalah pada 21-22 Februari 2024.

Untuk sektor makanan dan minuman, BCA memberikan diskon hingga 67 persen bagi nasabah. Kemudian, ada potongan harga hingga Rp670 ribu untuk pembelian barang di toko-toko fashion yang bekerja sama. Untuk belanja di e-commerce & pembelian gadget, BCA memberikan potongan hingga Rp1.670.000. BCA juga memberikan diskon hingga Rp67 ribu untuk belanja di sektor hiburan (entertainment).

Ada juga promo harga spesial serba Rp67 di merchant mitra BCA pada sektor home appliances. Untuk sektor telekomunikasi, BCA memberikan bonus kuota serta diskon hingga Rp67 ribu. Terakhir, BCA memberikan bonus produk dan harga spesial serba Rp6.700 untuk pembelian produk groceries di merchant yang bekerja sama.

Baca Juga  Kemenperin Gelar Bimtek WUB IKM Dorong Pertumbuhan IKM di Kalimantan Barat

Sebagai bentuk syukur atas perjalanan perusahaan selama 67 tahun terakhir, BCA turut menggelar bakti sosial kesehatan di Klinik Bakti Medika, Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Kota Administrasi Jakarta Pusat dan Balai Warga RW 02 Kelurahan Duri Utara, Kecamatan Tambora, Kota Administrasi Jakarta Barat pada 20-21 Februari 2024. Pemeriksaan kesehatan gratis ini meliputi skrining hipertensi, diabetes, tekanan darah tinggi, dan asam urat. BCA juga akan memberikan pemeriksaan mata dan kacamata gratis bagi warga yang membutuhkan.

Setelah itu, BCA akan menggelar kegiatan donor darah di Menara BCA, Jakarta, 22-23 Februari mendatang; serta bakti sosial operasi katarak gratis di Maluku pada awal Maret.

“Rangkaian program perayaan HUT ke-67 BCA tidak hanya berisi promo dan diskon. Kami berharap kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan dampak positif yang luas terutama dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup masyarakat,” tutup Jahja.

Sebagai informasi, BCA akan menyelenggarakan BCA Expoversary di ICE BSD, Tangerang, pada 29 Februari hingga 3 Maret 2024 dalam rangka perayaan ulang tahun ke-67. Akan ada banyak promo dan penawaran solusi-solusi BCA lain pada ajang tersebut. Pada ajang yang sama akan diluncurkan pula aplikasi Merchant BCA yang dapat mempermudah aktivitas usaha segenap merchant mitra BCA. (srv)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *