Raja Emas, Solusi Tempat Jual Emas Tanpa Surat

INDOPOS.CO.ID – Jual emas tanpa surat bisa dilakukan dengan mudah di Raja Emas Indonesia. Umumnya jika menjual tapi tidak menyertakan surat prosesnya cukup rumit bahkan bisa-bisa ditolak. Hal ini dikarenakan pihak toko harus memastikan kepemilikan logam mulia tersebut.

Tidak hanya logam mulia 24 karat, tapi emas dalam bentuk perhiasan yang dijual tanpa menyertakan surat juga memiliki kendala serupa. Banyak toko mensyaratkan untuk tetap menyertakan surat tanda kepemilikan seperti surat keterangan dari kantor kepolisian terdekat.

Jika demikian yang Anda alami, jual saja melalui Raja Emas Indonesia. Kami menerima segala kondisi dengan perhitungan harga terbaru. Berikut beberapa penjelasan mengenai keuntungan bertransaksi di Raja Emas Indonesia.

Persiapan sebelum Jual Emas Tanpa Surat di Raja Emas

Salah satu kendala yang dihadapi pemilik perhiasan maupun logam mulia saat surat emas hilang adalah kesulitan dalam menjual. Sebelum melakukan transaksi penjualan di Raja Emas Indonesia (REI) Anda perlu mempersiapkan beberapa hal.

1. Verifikasi Kadar Emas
Persiapan pertama sebelum jual emas tanpa surat adalah memastikan atau memverifikasi kadar. Anda sebagai pemilik perhiasan harus tahu betul berapa kira-kira kadarnya. Ini nanti bisa jadi acuan dalam memperhitungkan potensi untung rugi.

Untuk kategori logam mulia batangan pastinya tidak perlu repot karena kemungkinannya 24 karat atau 22 karat. Tapi untuk perhiasan Anda harus sebisa mungkin mengenali dari tampilannya, beratnya, kilaunya di mana kadar lebih besar tampilannya lebih bagus.

2. Cek Kondisi Emas
Kondisi kusam, kotor atau rusak tentu akan mengurangi nilai saat dijual. Meski demikian, setidaknya Anda bisa melakukan beberapa hal kecil supaya tampilannya tetap layak. Misalnya membersihkan menggunakan lap basah.

Apabila patah, maka pastikan patahannya masih ada sehingga bisa disertakan dalam proses jual emas tanpa surat. Meski tidak utuh jadi satu item perhiasan, setidaknya patahan tersebut masih mengandung logam mulia sehingga tetap masuk perhitungan.

3. Pantau Terus Kurs Emas
Persiapan berikutnya adalah selalu memantau pergerakan kurs. Ini penting, meski kecenderungannya meningkat setiap tahun tapi ada kalanya jika diperhitungkan keuntungannya tidak signifikan.

Jika Anda ragu terhadap informasi kurs terbaru, segera tanyakan pada admin Raja Emas Indonesia secara online. Pastikan mendapatkan info paling update supaya bisa memperkirakan berapa nominal yang akan diterima sebagai hasil penjualan.

Keutamaan Transaksi Jual Emas tanpa Surat di Raja Emas Indonesia

Bagi Anda yang berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Bali, Lombok, dan Medan, segera hubungi Raja Emas Indonesia (REI) untuk kebutuhan penjualan logam mulia. REI menawarkan banyak keutamaan yang pastinya memberikan manfaat bagi konsumen, berikut diantaranya.

1. Alat Cek Modern
Keutamaan paling menonjol adalah adanya alat pengecekan modern. Kami menggunakan alat XRF buatan Amerika untuk mengecek kadar logam mulia secara tepat akurat. Sementara untuk pengecekan berat kami menggunakan timbangan air modern buatan Jepang.

Pengecekan kadar dan berat secara akurat ini dilakukan langsung di depan konsumen saat akan transaksi jual emas tanpa surat. Transparansi ini bermaksud untuk memberikan kejelasan informasi antara kedua belah pihak.

Toko lain tidak semuanya menyediakan layanan seperti ini. Biasanya karena peralatan untuk pengecekan diletakkan di area lebih privasi dan hanya khusus staf yang dapat mengaksesnya. Jika demikian bisa menyebabkan ketidakpercayaan konsumen.

2. Harga Kompetitif
Keutamaan yang kedua adalah harga kompetitif dan pastinya lebih untung dibanding menjual di toko lain. Perubahan harga tiap logam mulia selalu update setiap hari mengikuti tren pasar, kurang lebih sama antar toko satu dengan lainnya.

Baca Juga  Dukung Program SJI, Nadiem: Ini Sejalan dengan Visi Merdeka Belajar

Namun bedanya, Raja Emas Indonesia tidak menerapkan biaya potongan kepada konsumen. Apapun kondisi barang yang dijual seperti patah, aksesoris lepas, bengkok, tetap dihargai sesuai kadar serta beratnya.

Bahkan untuk barang perhiasan yang konsumen jual emas tanpa surat tetap mendapakan penawaran harga terbaik. Konsumen tetap untung besar, namun pihak REI juga tidak rugi sebab di kemudian hari perhiasan tersebut akan mengalami kenaikan nilai.

3. Customer Service Informatif, Jujur dan Ramah
REI terus mengalami perkembangan signifikan karena didukung oleh staff yang informative, jujur serta ramah. Setiap konsumen mendapat perlakukan dan layanan sama. Kami mengutamakan kenyamanan konsumen supaya mendapat pengalaman bertransaksi yang memuaskan.

Kenyamanan Transaksi Jual Emas tanpa Surat di Raja Emas Indonesia

Raja Emas Indonesia menjamin kenyamanan bagi konsumen yang ingin bertransaksi menjual barang perhiasannya maupun logam mulia. Berikut fasilitas penunjang yang sudah disediakan untuk para konsumen.

1. Konsultasi Online
Layanan ini terbuka bagi siapa saja yang mengakses laman website REI. Sudah ada customer service online yang akan memandu Anda selama berinteraksi dengan halaman toko tersebut. Jika ada informasi yang kurang jelas bisa langsung ditanyakan pada CS online.

Bukan sekedar chat online, Anda bahkan bisa memilih CS sesuai lokasi outlet terdekat. Jika nantinya diperlukan tatap muka Anda bisa langsung mendatangi lokasi outlet tersebut untuk konsultasi lebih lanjut.

2. Info Ter-update
Kami selalu memperbarui segala informasi melalui halaman website maupun CS offline di tiap outlet. Termasuk info harga terbaru logam mulia berbagai jenis dan perhiasan berbagai kadar.

Kami menyediakan perhiasan emas mulai dari kadar 5 karat sampai 24 karat. Kemudian logam mulia yang tersedia informasi harganya adalah emas LM, Perak, Rhodium, Palladium, Platinum, Indium, Tantalum dan Ruthenium.

3. Outlet Nyaman
Kenyamanan semakin prima karena kami menyediakan ruangan outlet full AC, bersih, pencahayaan terang sehingga terkesan eksklusif. Anda sebagai konsumen pasti nyaman berlama-lama di dalam ruangan.

4. Didampingi Pegawai Berkompeten
Konsumen yang akan jual emas tanpa surat juga semakin dibuat nyaman oleh pelayanan pegawai atau staff. Ramah tamah, informative dan siap membantu adalah budaya kerja yang selalu terjaga di toko kami.

Jaminan Harga Jual Emas Tanpa Surat Terbaik

Bekerja sama dengan REI memberikan keuntungan bagi konsumen karena kami menawarkan jaminan harga menguntungkan. Jaminan ini terutama untuk kondisi logam mulia atau perhiasan tanpa surat atau dokumen pembelian sebelumnya.

Rata-rata toko tidak menerima penjualan kembali barang yang tidak memiliki dokumen pembelian. Alasannya karena sulit untuk mengkonfirmasi kepemilikannya, apakah sah hak milik atau bukan. Kedua karena toko tidak mau mengambil risiko lebih jauh, sehingga kebanyakan jual emas tanpa surat akan ditolak. REI tidak memberlakukan kebijakan seperti ini, justru memberikan kemudahan bagi siapa saja yang memiliki perhiasan dalam bentuk apapun.

Variabel penilaian ada pada kadar serta beratnya. Keduanya diperiksa menggunakan alat khusus dengan teknologi canggih. Ini yang akan jadi acuan dalam menentukan harga jual kembali dari konsumen.

Meski tidak ada dokumen bukti pembelian atau kepemilikan, logam mulia atau perhiasan Anda tetap dihargai tinggi sesuai harga terbaru. Harga yang jauh lebih tinggi dibanding toko lain ini dikarenakan REI tidak memotong biaya lain-lain.

Ada atau tidak adanya dokumen bukti pembelian kedua kondisi ini akan mendapatkan perhitungan sama. Yaitu dikalikan dengan harga terbaru paling update mengenai perhiasan sesuai kadarnya, begitu juga logam mulia.

Jual emas tanpa surat di REI dilayani berapapun berat serta kadarnya. Jika banyak kalangan masyarakat menganggap perhiasan di bawah kadar 10 karat merupakan “abal-abal”, tidak demikian di REI.

Baca Juga  PPP Lolos Parlemen 4,04%, Mardiono: Kita Kawal Rekapitulasi hingga Tuntas

Meski kadarnya kecil, selama merupakan logam mulia tetap akan dihargai secara layak. Anda dapat menjualnya di sini jika masih memilikinya. Rata-rata perhiasan jaman dahulu memiliki bentuk simple minim asesoris sehingga kesannya kuno, tapi ada nilai finansial di dalamnya.

Bukti Kredibilitas Raja Emas Indonesia

Sebagai solusi terbaik jual emas tanpa surat kami memberikan bukti bukan sekedar janji. Bukti pelayanan prima kami bisa dibaca langsung melalui halaman website toko. Ada banyak testimoni pelanggan yang sudah berpengalaman melakukan penjualan.

Anda bisa membaca sendiri testimoni melalui laman website, sekaligus sebagai portofolio pelayanan bisnis REI. Beberapa pengalaman pelanggan bisa jadi sama dengan kondisi Anda saat ini.

Maka saat menggunakan layanan serupa, maka hasilnya kurang lebih sama. Selain itu kami juga terus meningkatkan mutu layanan dengan memberikan beragam solusi kemudahan bagi pelanggan.

Semua informasi mengenai produk, layanan, keunggulan, serta update harga sudah terpublikasi melalui halaman web perusahaan. Jika Anda menginginkan info lebih detail, sudah tersedia customer service online melalui live chat serta nomor kontak WA jika ingin lebih privasi.

Bukti kredibilitas lainnya bisa Anda lihat melalui akun sosial media kami. Sudah tersedia di Youtube, Instagram, Facebook, dan TikTok. Jumlah follower akun sosial media kami menunjukkan tingkat kepercayaan tinggi dari para audiens.

Bukan hanya pada kredibilitas akun tapi juga layanan toko yang sesungguhnya. Anda bisa follow akun sosial media kami kemudian berkonsultasi terkait kebutuhan jual emas tanpa surat. Atau sekedar memantau testimoni pelanggan kemudian mengikuti tata cara penjualannya.

Semua sudah informasi secara lengkap tersedia melalui platform sosial media serta website. Setiap calon konsumen pengguna jasa kami bisa secara mandiri memantau seluruh update info setiap hari.

Alamat Outlet Raja Emas Indonesia

Kecanggihan teknologi semakin memudahkan proses transaksi yang dilakukan oleh masyarakat salah satunya kehadiran website toko online. Calon konsumen tidak akan buta informasi perkembangan logam mulia atau perhiasan.

Selain memantau informasi secara online, Anda juga bisa mengunjungi alamat toko offline secara langsung. Kami membuka cabang di beberapa mall di Jabodetabek dan pulau Jawa agar mudah ditemukan calon konsumen.

Wilayah Jabodetabek bisa dengan mudah menemukan Raja Emas Indonesia. Diantaranya Outlet Mega Bekasi Hypermall, Outlet Tangcity Mall, Outlet Mall ITC BSD, Outlet Tangerang, Outlet Cengkareng, Cikini, Bogor dan Depok.

Kebanyakan lokasinya di mall, sebab untuk memudahkan konsumen atau pelanggan menemukan outlet resmi kami. Selain itu mall memiliki daya tarik sendiri di mana setiap weekend banyak pengunjung yang datang.

Bagi Anda yang tinggal di Jawa Timur bisa mengunjungi outlet kami di Pakuwon Trade Center Surabaya. Anda yang di Jawa barat juga bisa jual emas tanpa surat tepatnya di Outlet Bandung, jalan Sukajadi Bandung no. 158, Desa/Kelurahan Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung.

Kami juga sudah menyapa teman-teman pecinta logam mulia di pulau Bali dan Lombok. Bagi yang berdomisili di Sumatera sudah tersedia outlet di Medan. Bagaimana dengan wilayah lain? Saat ini sedang dalam pengembangan layanan online untuk mengakomodasi konsumen dari semua area.

Dapatkan info terbaru di toko terdekat di kota Anda terkait harga terbaru serta prosedur penjualan. Untuk alamat masing-masing store bisa dilihat di www.rajaemasindonesia.co.id. Segera manfaatkan kesempatan konsultasi untuk keperluan jual emas tanpa surat Anda. (ibs)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *