Saat Mahasiswa Pelajari Solusi Tata Udara yang Sehat

INDOPOS.CO.ID – Sejumlah mahasiswa Universitas Pelita Harapan, Tangerang mempelajari solusi tata udara yang menjadi spesialisasi perusahaan AC asal Jepang, Daikin di Jakarta, Jumat (26/1/2024).

Manager People Management dan Development PT Daikin Airconditioning Indonesia Stella mengatakan, keberadaan AC sebagai solusi tata udara dalam ruang telah menjadi bagian hidup keseharian masyarakat modern.

“Menjadi harapan kami, kegiatan ini dapat memberi referensi dan menginspirasi mahasiswa sebagai penunjang berbagai ilmu yang dipelajarinya di kampus,” kata Stella dalam keterangannya diterima Jakarta, Sabtu (27/1/2024).

Dalam kunjungan tersebut, sebanya 44 mahasiswa dari Universitas Pelita Harapan berikut dengan dosen pendamping ini berasal dari jurusan Desain Interior.

Meski tak berhubungan langsung dengan teknik tata udara, ketertarikan mahasiswa untuk tak terlepas keunikan penataan ruang didesain menarik.

Melibatkan pertimbangan penataan dukungan solusi tata udara bagi penciptaan kenyamanan dan kesehatan, dengan tidak mengorbankan aspek estetika keseluruhan ruang.

Mengambil pendekatan ruang terbuka, penataan ruang kerja dibuat tanpa sekat dengan ornamen tanaman di sekitarnya. Ruang terbuka itu dibuat selain untuk kenyamanan pekerja, juga membuka peluang besar bagi kolaborasi antarbagian.

“Menjadi spesialis dalam solusi tata udara, menjadi kewajiban untuk mengambil tanggung jawab dalam pengembangan masyarakat Indonesia tak terbatas pada bidang pendidikan namun juga bidang lainnya,” imbuhnya. (dan)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kantongi Izin Toko Bebas Bea, Toko di Kelapa Gading Ini Dapat Beragam Fasilitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *