Tingkatkan Solidaritas, Milenial Ganjar Wadahi Kaum Muda Turnamen E-Sport MLBB

INDOPOS.CO.ID – Untuk meningkatkan solidaritas antar milenial yang ada di Kabupaten Gowa, Ganjar Milenial Center (GMC) mengadakan turnamen e-sport MLBB pada Rabu (3/1/2024).

Melalui kompetisi yang digelar di Mahadjura Cafe Studio, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan itu para milenial pecinta game online dapat berkumpul untuk menyalurkan bakat yang dimiliki.

Dalam momen tersebut, mereka tampak asik bercengkrama satu sama lainnya sehingga pertemuan itu mampu mempererat tali silaturahmi antar kaum muda.

“Harapan kami melaksanakan kegiatan ini adalah dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi wadah silaturahmi sesama milenial pecinta game online di Kabupaten Gowa,” ujar Korwil GMC Sulsel Sarman Alamsyah.

Sarman menjelaskan, kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk pemberdayaan potensi milenial untuk memberikan sarana dalam mengembangkan skill yang dimiliki.

Hal itu selaras dengan visi misi Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang menyasar milenial dengan berusaha memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan mereka di era digital, salah satunya di bidang e-sport.

“Dengan adanya turnamen ini, kami merasa calon pemimpin seperti inilah yg wajib kita perjuangkan karena mengerti dengan kebutuhan-kebutuhan milenial hari ini,” kata Sarman.

Menanggapi itu, salah seorang peserta bernama Zulkifli mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat dinantikan oleh kaum muda di Sulsel khususnya di Gowa.

“Kami anak muda Gowa sangat menantikan kegiatan ini. Mengingat kami senang jika ada yang memberikan fasilitas pertemuan dalam turnamen MLBB ini, sesuai dengan kebutuhan anak muda hari ini,” ucap Zulkifli. (gin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Diduga Langgar Prosedur, Polisi yang Tangkap Saipul Jamil Dibebastugaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *