Tinjau Sembako Murah, Pj Gubernur Heru: Semoga Program Ini Jadi Inspirasi Sektor Lainnya

INDOPOS.CO.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengimplementasikan kebijakan pro-rakyat guna menyediakan harga pangan pokok yang terjangkau.

Hal ini bertujuan untuk memperkuat daya beli masyarakat, menjaga stabilitas harga, serta merawat tingkat inflasi di wilayah setempat melalui program strategis Sembako Murah yang tersebar di berbagai kawasan perkotaan.

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono pada kunjungan kegiatan Sembako Murah di Kantor Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, dan Kantor Kelurahan Galur, Jakarta Pusat, memberikan penghargaan atas kontribusi positif sektor swasta, yang turut serta mendukung penyediaan kebutuhan pangan warga dengan pendekatan mandiri.

“Dengan rasa syukur, kegiatan ini dapat terwujud berkat dukungan penuh dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh PT Suri Nusantara Jaya. Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kontribusi tersebut. Semoga kontribusi ini menjadi inspirasi bagi sektor lainnya,” katanya kepada wartawan Rabu (31/1/2024).

Kegiatan Sembako Murah di Kantor Kecamatan Makasar dan Kantor Kelurahan Galur ini merupakan lokasi keenam dan ketujuh yang telah diselenggarakan di Jakarta.

Sebelumnya, lokasi Program Sembako Murah telah dihadirkan di Kelurahan Duren Sawit, Kelurahan Penjaringan, Kelurahan Gunung Sahari Utara, Kelurahan Mampang Prapatan, dan Kelurahan Jembatan Lima. Pj Gubernur Heru juga mengimbau kepada seluruh pihak swasta lainnya untuk bersinergi dalam program Sembako Murah ini.

“Kami terus mengajak berbagai pihak untuk menjalin kemitraan dalam penyelenggaraan kegiatan Sembako Murah Pemprov DKI Jakarta. Harapannya, kemitraan ini tidak hanya menjadi ladang amal bagi yang berbuat, tetapi dampaknya juga dirasakan bagi yang membutuhkan,” ujarnya. (fer)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tiba di Komisi II DPR RI, AHY Sebut Jadi Momen Perkenalan Sebagai Menteri ATR/BPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *