TKN: Terbuka untuk Umum, Prabowo-Gibran Gelar Pesta Rakyat 10 Februari di GBK

INDOPOS.CO.ID – Komandan Tim Komunikasi (TKN) Prabowo Gibran, Budisatrio Djiwandono mengajak seluruh lapisan masyarakat pendukung Prabowo-Gibran untuk ikut meramaikan kampanye akbar pamungkas bertajuk: “Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju” yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Budisatrio menegaskan, pesta rakyat ini terbuka untuk umum dan tak memerlukan registrasi. “Kami mengundang seluruh pihak, mulai dari simpatisan Parpol, para relawan, dan masyarakat pendukung untuk mengenakan baju biru dan datang berpesta bersama dalam Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju yang akan kita laksanakan Sabtu, 10 Februari nanti,” ungkap Budisatrio di Jakarta Selatan, Kamis (8/1/2024).

Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju sendiri akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dan akan dihadiri langsung oleh kandidat dan seluruh tokoh nasional, artis, dan publik figur yang mendukung pasangan calon nomor urut dua tersebut.

“Insyaallah semua tokoh politik pendukung akan hadir, mulai dari tokoh nasional dan mantan Presiden SBY, pimpinan Parpol, sampai sederet publik figur nasional. Pengisi acaranya banyak sekali, mulai dari Dewa 19 feat Ari Lasso dan Ello, Raffi Ahmad, NTRL, Andre Taulany, Gus Miftah, Cak Percil, Lesti Billar, banyak sekali. Silahkan cek di flyer acara,” jelas Budisatrio.

Budisatrio Djiwandono juga mengingatkan agar pendukung yang datang bisa berlaku tertib dan mengikuti arahan dari panitia acara.

“Tadi disampaikan sudah setengah juta orang yang sudah terdaftar untuk hadir. Jadi animonya sangat tinggi. Untuk yang belum terdaftar tetap silahkan hadir, namun kami menghimbau untuk datang lebih awal dan selalu menjaga ketertiban. Gate di Senayan sudah kita buka sejak pukul 12.30, dan acara puncak akan berlangsung dari pukul 14.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB,” jelasnya.

Baca Juga  Srikandi Nasionalis Minta Pasangan AMIN Utamakan Hak Perempuan dan Akomodasi Disabilitas

“Satu hal yang perlu ditekankan adalah untuk tidak membawa anak-anak. Selain itu melanggar peraturan kampanye, namun juga akan berbahaya bagi anak-anak karena banyaknya orang yang hadir,” lanjut Budisatrio.

Budisatrio kemudian menutup dengan mengajak masyarakat untuk mendoakan kelancaran acara Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju.

“Sekali lagi ini terbuka untuk umum, langsung datang tak perlu registrasi. Untuk yang berkesempatan datang, silahkan kenakan baju biru, kita berpesta bergembiar bersama dalam semangat kerukunan dan persatuan. Untuk yang belum bisa datang silahkan mengikuti dari stasiun televisi dan kanal media sosoial. Dan untuk semuanya, mohon doa agar acara ini da Pemilu kita nanti di 14 Februari berjalan dengan lancar,” pungkas Budisatrio. (dil)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *