Warga Tangerang Berharap Paslon Nomor Urut 3 Pimpin Indonesia ke Masa Depan Lebih Baik

INDOPOS.CO.ID – Barasandi for Ganjar Mahfud menggebrak Kota Tangerang dengan Bazar Sembako Murah yang tidak hanya menjadi wadah berbagi, tetapi juga panggung untuk menyoroti dukungan kuat masyarakat terhadap Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024.

Kegiatan berlangsung di Rukun Tetangga (RT) 002 Rukun Warga (RW) 010, Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Barasandi for Ganjar-Mahfud, menawarkan sembako dengan harga terjangkau dibawah pasaran, dan juga mengkampanyekan suara dukungan untuk Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Masyarakat juga menyatakan keyakinannya kedua tokoh tersebut memiliki visi dan misi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Harapannya Pak Ganjar calon presiden kita untuk menang di pilpres 2024, untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia,” kata Abdur, PIC Barasandi for Ganjar-Mahfud Tangerang, Jumat (12/1/2024).

“Kami adalah suara Ganjar-Mahfud! Bersama-sama kita bangun Indonesia yang lebih baik!,” lanjutnya.

Suasana bazar tidak hanya dipenuhi oleh transaksi sembako murah, tetapi juga oleh semangat dan antusiasme warga Tangerang yang ingin melihat perubahan positif di masa depan.

Desi, salah satu pembeli sembako murah, berbagi harapannya terkait dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Desi berharap kemenangan keduanya akan membawa dampak positif, seperti penurunan harga sembako, peningkatan UMKM di daerah Tangerang, dan perbaikan akses jalan untuk masyarakat setempat.

“Harapannya kalau Pak Ganjar dan Pak Mahfud menang, sembako bisa murah, UMKM-UMKM di daerah Tangerang makin ditingkatkan, akses-akses jalan diperbaiki. Pak Ganjar harus menang!,” kata dia.

Suara dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD semakin berkumandang di tengah-tengah kegiatan ini, menandakan semangat dan antusiasme masyarakat dalam mendukung perubahan yang diharapkan. (gin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Global Bond BNI Oversubscribe 6,4 Kali, Bukti Kepercayaan Investor Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *