Aktris Kim Sae Ron Kembali ke Dunia Hiburan Usai Kasus DUI, akan Muncul di Video Musik El Brothers

Tak Berkategori

Losergeek.org.CO, Jakarta – Aktris Korea Selatan, Kim Sae Ron dikabarkan akan kembali ke dunia hiburan. Dikutip dari Allkpop dan Zapzee, Kim Sae Ron akan tampil di video musik El Brothers yang berjudul ‘Bittersweet’. 

Pada Kamis, 10 Agustus 2023, media Korea Selatan, Xportsnews mengabarkan kemungkinan kembalinya Kim Sae Ron di dunia hiburan Korea Selatan. Ia dikabaran akan muncul pada video musik El Brothers yang berkolaborasi dengan penyanyi Christine Corliss berjudul ‘Bittersweet’.

Ada pun, video musik itu kini mendapatkan perhatian karena partisipasi dari Kim Sae Ron. Dalam foto cuplikan yang dibagi ke publik, Kim Sae Ron menggunakan seragam putih berkerah hitam, menggunakan rambut wig berwarna pirang sedikit oranye dan memegang gitar. 

Lagu Bittersweet’ Bagaikan Kehidupan Kim Sae Ron

Lagu Bittersweet yang akan menampilkan Kim Sae Ron digambarkan sebagai upaya menanamkan harapan dalam merangkul kehidupan yang selaras dengan keinginan pribadi. El Brothers selaku produser turut menekankan pentingnya mempertahankan kendali atas emosi seseorang daripada membiarkan mereka mendikte jalan hidup seseorang. 

El Brothers diperkenalkan dengan Kim Sae Ron lewat seorang kenalan saat tim produksi sedang mencari bintang yang cocok dengan esensi tema remaja. “Setelah menemukan Kim Sae Ron, kami yakin dia sangat cocok untuk peran tersebut,” ujar El Brothers.

Kembali ke Dunia Hiburan Usai Menyetir dalam Kondisi Mabuk

Sebelum kabar kemunculan Kim Sae Ron di video musik El Brothers, publik berspekulasi kariernya sudah selesai karena kasus menyetir dalam keadaan mabuk atau Driver Under Influence atau DUI. Sang aktris tertangkap sedang dalam pengaruh alkohol pada Mei 2022 dan dihukum denda sebesar 20 juta won.

Iklan

Bukan hanya itu, Kim Sae Ron juga menimbulkan sejumlah pernyataan blunder soal masalah finansial. Kala itu, pengacaranya mengungkap aktris kelahiran 2000 itu mengalami kesulitan finansial padahal ia ditemukan sedang mengikuti permainan poker dan diduga berpura-pura bekerja paruh waktu di salah satu kafe. “Saya tidak mengeluh tentang kesulitan keuangan tetapi memang benar saya bekerja paruh waktu. Juga, benar bahwa hukumannya tinggi,” tutur Kim Sae Ron kepada awak media pada April 2023.

GABRIELLA AMANDA | ALLKPOP | ZAPZEE

Pilihan Editor:  5 Selebriti Korea yang Pernah Ketahuan Mabuk sambil Mengemudi, Terbaru Jin Ye Sol



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *