Belum Punya Rumah, Inge Anugrah Pasrah Ari Wibowo Bawa Anak-anak: Rumah Dia Gede Banget

Tak Berkategori

Inge Anugrah memberi sinyal pasrah jika suaminya Ari Wibowo memperoleh hak asuh anak setelah mereka resmi bercerai. Inge mengatakan suaminya itu punya rumah besar dengan fasilitas lengkap, sementara dirinya belum punya tempat tinggal.

Ari Wibowo diketahui sedang menggugat cerai Inge Anugrah di Pengadilan Jakarta Selatan. Dalam perkara itu, keduanya juga berebut hak asuh anak.

“Kemarin Ari bawa keluar (anak-anak), terus akhirnya aku cari apartemen sendiri,” ujar Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2023).

Diakui Inge Anugrah, dia saat itu tidak punya pilihan selain membiarkan anak-anak ikut Ari Wibowo. Sang suami sudah punya tempat berteduh, sedang dirinya masih mencari hunian baru.

Baca Juga:Dituding Doyan Karaoke oleh Inge Anugrah, Dulu Ari Wibowo Pernah Masuk Boy Band

“Sebenarnya enggak bisa milih juga. Kan rumahnya dia memang gede banget. Ada gym, fasilitas komplit. Aku bilang, enak buat anak-anak tinggal di rumah itu, daripada sama aku yang waktu itu belum jelas,” kata Inge Anugrah.

Hanya saja, keraguan Inge Anugrah berlanjut sampai ketika dirinya sudah punya tempat tinggal baru di sebuah apartemen. Ia tetap tak yakin bisa membahagiakan anak-anak dalam hunian yang tidak sebesar rumah ayah mereka.

“Sekarang memang sudah jelas, di apartemen. Tapi tetap sih, mereka pasti lebih nyaman di rumah daripada di apartemen aku yang bisa dibilang jauh lebih kecil dan seadanya,” kata Inge Anugrah.

Oleh karenanya, Inge Anugrah memilih pasrah membiarkan Ari Wibowo membawa anak-anak. Selagi tidak ada pembatasan waktu bertemu anak, Inge Anugrah tidak keberatan.

“Toh diusahakan juga kan, mami bisa sebebas-bebasnya ketemu kalian,” tutur Inge Anugrah.

Baca Juga:Terungkap! 5 Fakta Perjalanan Spiritual Ari Wibowo dari Islam ke Kristen

Contohnya seperti saat ini, di mana Inge Anugrah tetap diberi keleluasaan penuh untuk berkomunikasi langsung dengan anak-anak.

“Kalau ketemu aku biasanya telepon, janjian sama Kenzo Marco. Bisa nge-gym bareng, janjian makan,” ucap Inge Anugrah.

Sebagaimana diketahui, Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah pada 3 April 2023. Ari Wibowo dan Inge Anugrah menikah pada 7 Juli 2006. Keduanya dikaruniai dua anak yakni Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *