Buntut Body Checking, Miss Universe Putus Kontrak dengan Pemegang Lisensi Indonesia

Tak Berkategori

Miss Universe Organization memutuskan kontrak dengan PT Capella Swastika Karya dan Direkturnya, Poppy Capella, sebagai pemegang lisensi Indonesia.

Hal ini diumumkan di akun Instagram resminyya Miss Universe @MissUniverse.

Miss Universe Organization telah memutuskan untuk memutuskan kontrak dengan franchise di Indonesia, PT Capella Swastika Karya dan National Director, Poppy Capella,” tulisnya di Instagram Storynya.  

Pemutusan kontrak itu, menurut Miss Universe Organization, lantaran apa yang terjadi dengan lisensi di Indonesia bertentangan aturan franchise yang sudah disepakati.

Baca Juga:Banyak Kenalan Bos, Rizky Billar Sesumbar Sering Kasih Lesti Kejora Kerjaan: Makanya Pada Benci Saya

“Mengingat apa yang telah kami pelajari pada kejadian Miss Universe Indonesia, menjadi jelas bahwa franchise ini tidak memenuhi standar merek, etika atau harapan kami sebagaimana diuraikan dalam buku panduan franchise dan waralaba kami,” tambahnya.

Organisasi itu juga memastikan jika pihak mereka mempriotitaskan keamanan perempuan dan gelaran kecantikan yang di lisensi kali ini sangat bertentangan dengan apa yang dipegang selama ini.

Postingan pemutusan kontrak Miss Universe Indonesia (sumber: (Instagram Stories))

“Lisensi Capella Swastika Karya dan semua jajarannya tidak akan melanjutkan ke ajang Miss Universe Malaysia 2023, dan tidak akan mendapatkan kontrak tambahan dengan organisasi kami,” tulis organisasi tersebut.

Pihak Miss Universe Organization juga membatalkan Miss Universe Malaysia 2023 dan akan membuat pengaturan baru untuk Indonesia  dalam mengikuti Miss Universe 2023.

“Kepada perempuan-perempuan yang mengikuti Miss Universe Indonesia, kami minta maaf dengan pengalaman yang dialami kalian. Kami sangat menghargai keberanian kalian untuk berbicara dan kami berjanji akan menjadi lebih baik lagi ke depannya,” tulis organisasi itu lagi.

Baca Juga:Anak Ari Wibowo Ternyata Bohong Soal Inge Anugrah Punya Selingkuhan? ‘Sorry, Mommy…’

Pernyataan itu membuat amarah netizen “terbayar” karena mereka menilai Miss Universe Organization telah mengambil langkah tegas menghadapi masalah body checking ini.

“Mamphus lu poppy, kemaren lu rebut paksa sekarang diputus paksa sama MU-nya langsung.. Seneng banget wak!” ujar nu**********.

“Kalo dapat pake cara kotor, ujungnya ‘kotornya’ bakal kebongkar dengan sendirinya…terbukti Alam sedang ‘bekerja’,” komentar va********.

Postingan pemutusan kontrak Miss Universe Indonesia [(Instagram Stories)]
Postingan pemutusan kontrak Miss Universe Indonesia (sumber: (Instagram Stories))

“Istrinya pelaku pelecehan dan suaminya DPO koruptor di Malaysia… pasangan maut,” sindir ru********.

“Tegas sekali,” sahut ma***********. 

“Wkwkkwk!! Mampus!! Baru perdana langsung Ending,” timpal iw******.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *