Dirgahayu Kemerdekaan RI, Melaney Ricardo Bikin Challenge dengan Suami

Tak Berkategori

Begini cara Melaney Ricardo merayakan HUT ke-78 RI bersama pasangan tercinta.

Presenter dan model Melaney Ricardo punya cara unik dan bikin senyum dalam merayakan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-78 Republik Indonesia.

Menikah dengan Tyson Lynch yang berkebangsaan Australia, kesempatan Hari Proklamasi RI digunakan Melaney Ricardo untuk menguji “seberapa Indonesia” pasangan yang sudah ia nikahi 13 tahun itu.

“Apakah suami botak aku bisa menjawab challenge ini,” papar Melaney Ricardo dalam unggahan TikTok. Keduanya tampil keren, Tyson mengenakan kaus warna putih, sedangkan Melaney Ricardo berbusana warna merah, jadilah Merah Putih.

Potret Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (sumber: (Instagram/doleytobing))

Pertanyaan yang diajukan seputar nama presiden sekarang, wakil presiden, ibu kota negara kita, lomba 17-an seperti makan kerupuk, sampai rendang sebagai hidangan paling enak sedunia.

Jawaban Tyson Lynch banyak benarnya, meski ada beberapa yang membuat Melaney Ricardo terbahak, seperti Presiden RI terkini awalnya dijawab dengan nama sepasang Proklamator RI, atau jenis lomba diperagakan terlebih dahulu oleh Melaney.

Sementara saat giliran nama menu rendang, serta merta Tyson tanpa ragu menjawab.

Baca Juga:Klub Bola Tidak Relakan Pemain Perkuat Timnas Indonesia di AFF U-23 2023, Ketua Umum PSSI Tidak Mengancam Namun Inginkan Ini

“Indonesia, jangan buang sampah sembarangan, sayang Indonesia, dan itu bukan kabut ya, tapi polusi, and absolutely we can make the changes,” tukas Tyson Lynch saat ditanya Melaney Ricardo tentang harapannya di HUT ke-78 Republik Indonesia.

Selain mengucapkan harapan tadi, Tyson Lynch menyatakan hal paling menyenangkan sepanjang tinggal di Indonesia yang telah dijalani 13 tahun bersama istrinya adalah keramahan warga Tanah Air kita. Semoga tetap dan makin ramah, pintanya.

Bersama-sama Melaney Ricardo, Tyson Lynch ikut mengepalkan tangan dan berteriak “Merdeka! Dari kami, pasangan Boba … Botak dan Batak”. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *