Fix Rujuk, Lady Nayoan Juga Maafkan Syahnaz Sadiqah

Tak Berkategori

Lady Nayoan memutuskan rujuk dengan suaminya, Rendy Kjaernett meskipun telah memergokinya selingkuh dengan istri Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah.

Bahkan Lady Nayoan telah memaafkan semua orang yang telah menyakitinya di skandal selingkuh itu.

Sebelum memutuskan hal tersebut, Lady Nayoan bercerita kalau keputusannya ini merupakan hasil petunjuk dari Tuhan.

Dia meminta agar sang pencipta mencabut luka yang dia rasakan dari skandal tersebut. Namun dia tidak akan melupakan kasus selingkuh suaminya.

“Ya sudah kalau mulai dari nol, ya jangan ada luka ini. Tapi tidak gue lupakan, tapi jadi pembelajaran,” katanya dalam video YouTube Denny Sumargo, dikutip Minggu (20/8/2023).

Bahkan ibu tiga anak ini juga memaafkan semua orang yang terlibat dalam kasus itu, meskipun tidak secara gamblang menyebut nama Syahnaz Sadiqah.

“Setelah gue lepas pengampunan, gue ampuni semua orang. Jadi gue enggak mau menyimpan sesuatu di hati gue. Jadi semua balik lagi sama Tuhan kasih damai sejahtera itu, gue pelan-pelan mulai belajar,” papar dia.

Kemudian Lady Nayoan mengungkap momen sebelum memaafkan Rendy Kjaernett. Saat itu ia melihat sesuatu yang berbeda dari sang suami.

“Setelah kecelakaan itu, dia itu ngurapin gue pakai minyak urapan. Dia berdoa buat gue. Setelah sembilan tahun itu Koh (untuk Denny Sumargo) kalau gue nyuruh dia berdoa itu susah, tapi ini dia berdoa buat kesembuhan gue,” tuturnya.

“Dia kadang pegang belakang gue dan dia doa. Gue kayak lihat orang yang beda kan,” tukasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *