Mengejutkan, West Ham Batal Rekrut Harry Maguire dari MU

Tak Berkategori

Selasa, 15 Agustus 2023 – 19:57 WIB

VIVA – West Ham telah menarik diri dari negosiasi untuk mengontrak bek tengah Manchester United Harry Maguire musim panas ini, menurut laporan.

Baca Juga :

Nah Loh, West Ham Batal Gaet ‘Lord’ Maguire Akibat Ulah Manajemen MU

Pemain berusia 30 tahun itu dilepaskan dari jabatan kapten Man Utd oleh Erik ten Hag bulan lalu dan dia telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford untuk beberapa waktu.

West Ham telah lama dianggap sebagai favorit untuk mengontrak Maguire meskipun ada minat dari tempat lain. Namun, sekarang tampaknya mereka tidak akan mengejar kesepakatan untuknya.

Baca Juga :

Bikin Heboh, Benjamin Pavard Kirim Kode ke MU

Pemain internasional Inggris telah jatuh dari urutan kekuasaan di Man Utd sejak kedatangan Raphael Varane dan Lisandro Martinez. Dia memulai hanya delapan pertandingan di Liga Premier musim lalu.

Seperti yang baru-baru ini diungkapkan oleh TEAMtalk, Man Utd bersedia menjual Maguire musim panas ini tetapi hanya jika mereka mendatangkan penggantinya.

Baca Juga :

Satu-satunya Pemain MU yang Dipuji Ten Hag Usai Kalahkan Wolves

Bek Bayern Munich Benjamin Pavard diyakini menjadi pemain pilihan Ten Hag. Orang Prancis itu ingin pindah ke Old Trafford tetapi Thomas Tuchel enggan membiarkannya pergi.

Penundaan yang disebabkan oleh kesepakatan itu, serta pembicaraan mengenai pembayaran untuk Maguire, tampaknya telah menyebabkan West Ham menarik diri.

Halaman Selanjutnya

Menurut Guardian, kepindahan West Ham untuk Maguire kini telah ‘runtuh’ setelah klub ‘menjadi lelah menunggu sang bek menyetujui kepergiannya dari Man Utd.’



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *