Pertahanan Persib Morat-marit, Eks Bek asal Serbia Beri Sinyal Pulang ke Bandung

Tak Berkategori

Bojan Malisic pada pekan ini memberi sinyal akan kembali ke Persib Bandung. Sinyal dari eks bek tengah itu disampaikan ketika Persib sedang kesulitan di kompetisi Liga 1 musim 2023/24.

Sinyal itu dikirim Malisic lewat Instagram. Ia pada Selasa (8/8/2023) mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang mengenakan jersey Persib dengan sebuah pesan menarik di bagian bawah.

“Kita akan berjumpa lagi kawan-kawan,” tulis Malisic.

Malisic diketahui pernah membela Persib sebagai bek tengah pada 2018 hingga 2019. Selepas dari Persib ia sempat bermain di kompetisi sepak bola Tiongkok, sebelum pensiun pada 2022 lalu.

Baca Juga:Bojan Hodak Tak Ambil Pusing Alberto Rodriguez Absen di Laga Persis vs Persib

Jika benar-benar kembali ke Persib, Malisic diduga akan datang sebagai asisten Bojan Hodak, pelatih Persib yang baru asal Kroasia. 

Bojan Hodak diketahui membutuhkan asisten pelatih, setelah eks pelatih Persib sebelumnya, Luis Milla, mundur bersama dua asisten pelatih asal Spanyol.

Kedatangan Malisic diyakini akan membantu Persib membangun pertahanannya yang morat-marit pada musim ini. Di sepanjang 7 pertandingan Liga 1 musim 2023/24, Persib sudah kebobolan 13 gol, termasuk saat kalah dari Persis Solo pada malam ini.

Persib kini terlempar ke urutan terbawah klasemen Liga 1, setelah mengumpulkan hanya 7 poin dari 1 kemenangan, 2 kekalahan dan 4 hasil imbang.

Meski demikian, Persib Bandung sendiri belum memberikan informasi resmi soal kedatangan Bojan Malisic ke Bandung. 

Baca Juga:Bojan Hodak Yakin Persib Raih Hasil Positif di Kandang Persis Solo Jika…

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *