Review Heart of Stone, Gal Gadot Jadi Pahlawan Mata-mata Elit Dunia

Tak Berkategori

Jumat, 11 Agustus 2023 – 12:48 WIB

AS – Film terbaru Netflix Heart of Stone hadir sebagai salah satu film aksi yang paling dinanti. Bagaimana tidak, film garapan Tom Harper ini dibintangi oleh para aktris dan aktor ternama seperti Gal Gadot, Jamie Dornan hingga bintang Bollywood Alia Bhatt.

Baca Juga :

Tayang 12 Agustus, Intip Sinopsis Drama Korea Behind Your Touch

Film ini akan segera tayang di Netflix pada Jumat malam, 11 Agustus 2023. Sebelum menontonnya, ketahui sinopsis berikut sekaligus review keseruan film action yang mendebarkan ini. Yuk, scroll!

Sinopsis Heart of Stone
Heart of Stone bercerita tentang Rachel Stone (Gal Gadot) yang tergabung dalam agen rahasia MI6. Namun, Stone rupanya hanya menyamar demi tujuan kelompok mata-mata elit nan misterius bernama Charter. Stone harus menjaga identitasnya sebaik mungkin hingga ia diperintahkan untuk tidak pernah mempedulikan anggota MI6 lainnya, agar tujuan menangkap target terpenuhi.

Baca Juga :

Review Serial ‘Moving’, Kekuatan Super yang Disembunyikan dari Dunia

Charter digambarkan sebagai agen yang paling terlatih, tidak ada kecenderungan politik, tidak ada kesetiaan nasional, bekerja sama untuk menjaga perdamaian di dunia yang bergejolak. Untuk mencapai tujuan mulia mereka, para agen tersebut mengandalkan aset satu-satunya yang disebut Heart, yang merupakan kecanggihan teknologi untuk memata-matai semua manusia di bumi ini.

Baca Juga :

10 Rekomendasi Film Thailand 18+ Khusus Dewasa, Penuh Adegan Erotis

Rupanya hal ini terdengar seperti rencana yang menjanjikan bagi Keya Dhawan (Alia Bhatt), yang bertujuan untuk mencuri Heart dan mengendalikannya. Keya awalnya bekerja sama dengan Parker (Jamie Dornan), hingga akhirnya ia menyadari bahwa ia sedang bekerja sama dengan orang yang salah.

Review Heart of Stone
Pecinta film action pasti akan memuji kemampuan akting Gal Gadot dengan wajah rupawannya itu yang ternyata sangat jago berkelahi. Setiap adegan aksi dalam film ini berjalan dengan seimbang mengiringi konflik dan perkembangan karakternya.

Halaman Selanjutnya

Secara keseluruhan, ide cerita Heart of Stone sama seperti film agen rahasia lainnya yang mengandung penyamaran dan pengkhianatan. Namun dalam film ini, ditunjukkan juga bagaimana kengerian perkembangan teknologi di dunia yang bisa memusnahkan umat manusia apabila jatuh ke tangan yang salah.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *