Takut Lady Meninggal karena Kecelakaan, Rendy Kjaernett Nangis Minta Hal ini

Tak Berkategori

Jumat, 18 Agustus 2023 – 09:46 WIB

JAKARTA – Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett diketahui sempat mengalami kecelakaan di Tol Jatibening, Bekasi, Jawa Barat pada 31 Juli 2023 dini hari. Akibat kecelakaan itu, Lady Nayoan harus menjalani perawatan di rumah sakit lantaran mengalami luka serius di bagian pinggang.

Baca Juga :

Rendy Kjaernett Akui Cemburu pada Richard Lee karena Beri Hadiah ke Lady Nayoan

Lady Nayoan mengalami fraktur di area ruas tulang pinggangnya. Akibatnya membuat tubuhnya mengalami nyeri. Bahkan saat menjadi bintang tamu dalam podcast Denny Sumargo dirinya sempat beberapa kali berpindah posisi lantaran nyeri yang dirasakannya.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.

Baca Juga :

Rujuk dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Juga Maafkan Syahnaz

Dalam kesempatan itu, Rendy dan Lady juga sempat mengungkap tentang insiden kecelakaan tersebut. Ayah tiga orang anak itu mengaku sempat ketakutan akan kehilangan istrinya. Terlebih saat itu, kondisi tangan Lady yang sudah dingin dan kesulitan berbicara.

“Takut, takut banget. Gue pegang tangannya dingin. Udah susah dia ngomong, kesakitan. Gue cuma takut dia lewat. Takut banget,” kata Rendy mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo.

Baca Juga :

Lady Nayoan Pilih Lupakan Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah

Rendy juga semakin takut saat Lady mengungkap istrinya itu juga merasakan kesulitan bernapas hingga sulit untuk bergerak. 

Halaman Selanjutnya

“Dia bilang matanya udah gelap, udah mau merem. Gue bilang jangan tutup mata tolong jangan tutup mata. Gue enggak tahu ini udah kebesaran Tuhan aja nih. Mau enggak ada ini orang, tangannya dingin,” kata dia.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *