Video Syur Luna Maya Bikin Mantan Ariel Kena Cancel Culture, Rela Bertahan Hidup Lakukan Ini

Tak Berkategori

Luna Maya sempat berpikir tak mampu kembali ke dunia hiburan Indonesia setelah tersandung kontroversi video berunsur dewasa pada tahun 2010. Semua perjanjian bisnis dibatalkan karena perusahaan enggan terlibat dalam skandal yang dapat merusak reputasi.

“Semua pekerjaanku dibatalkan. Iklan yang kuikuti dihentikan, dan pekerjaanku di TV dihentikan juga,” ungkap Luna Maya dalam wawancara di saluran YouTube RJL 5 pada tanggal 1 Agustus 2023.

“Saat itu aku berpikir, ‘Jadi, ini akhir dari karierku’. Aku menerima situasinya. Sudahlah, kejadian sudah terjadi,” ujar Luna Maya, yang sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Ariel NOAH dan Reino Barack.

Luna Maya segera berusaha mencari solusi untuk tetap menghidupi dirinya. Pada usia 39 tahun, ia memutuskan untuk mencoba berdagang sebagai sumber penghidupan baru.

Baca Juga:Skandal Video Syur Luna Maya Bikin Mantan Ariel Banting Setir, Sambung Hidup Jualan Ini

“Gue jadi reseller. Jadi gue ke mana-mana, beli tas, terus gue jualin ke teman-teman yang suka beli tas branded,” ujar Luna Maya.

Modal awal Luna Maya berdagang didapat dari hasil penjualan koleksi pribadi yang tidak terpakai di lemari.

“Satu ketika aku lagi beresin rumahku, lagi enggak ada kerjaan, terus iseng bikin garage sale. Aku inget banget dari situ dapet Rp30 juta,” imbuh Luna Maya.

“Buat aku tuh jadi kayak, ‘Ya ampun, ini kan barang-barang second ya, dan aku jual juga enggak mahal-mahal banget’. Tapi memang barangnya banyak ya. Di situ akhirnya aku puterin lagi buat modal dagangnya,” sambung perempuan yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan Maxime Bouttier.

Luna Maya sadar, kehidupan akan terus berjalan meski kariernya di panggung hiburan Tanah Air selesai. Banyak tanggung jawab yang harus tetap ia penuhi.

Baca Juga:Lihat Putri Anne Buka Hijab sampai Clubbing, Nikita Mirzani Ingin Undang Arya Saloka: Dia Stres Banget

“Gue enggak ada kerjaan, enggak ada pemasukan, tapi kan mbak (asisten rumah tangga) di rumah harus tetap dibayar, cicilan ini itu harus dibayar, listrik, tagihan kan semua tetep berjalan,” terang Luna Maya.

Luna Maya mendapat ide berdagang dari kebiasaan masa kecilnya. Ia sering menjual kalung bunga buatan sendiri ke wisatawan selama menetap di Bali. “Memang dari kecil sudah suka iseng dagang,” pungkas Luna Maya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *